Facebook Twitter RSS Feed

Jasa Gambar Vector (edit foto menjadi kartun)




Mau punya gambar vektor? tapi, apa sih gambar vektor itu?
begini sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air, secara gampang-gampangannya, gambar vektor itu adalah kalo dibesarkan gambar tersebut, tidak pecah sodara-sodara. Nah, untuk membuat gambar semacam itu, biyasanya kita-kita nih ye, para design grafis (sombongnya lu ndop?? :pukul: ), mbuatnya tuh pakek softwer Corel Draw, Adobe Ilustrator, Freehand, Inkscape atau software vektor lainnya. Hnah, karena saya ini susah untuk pindah ke lain hati, maka saya ya bisanya pakek Corel saja.

Hnah, gambar vektor yang saya buat dari software Corel Draw yang berekstensi .cdr tersebut bisa discale up (biyuh-biyuh, panganan opo kuwi?) atau diperbesar sebesar-besarnya. Biasanya gambar yang sering dibuat vektor adalah loggo perusahaan. Yang mana perusahaan ndak mau dong kalo loggonya pas mau dibuat spanduk sepuluh meter misalnya, pecah.

ini saya beri contoh:
Image bitmap (bukan vektor)

Depag bitmap

dari kiri ke kanan:
  1. loggo tidak terlihat pecah

  2. loggo setelah dibesarkan lima kali (pecah di sana-sini, terlihat kotak-kotak)


Image vektor (bukan bitmap, yaiyaalaah...)

Depag Vektor

dari kiri ke kanan:
  1. loggo tidak terlihat pecah

  2. loggo setelah dibesarkan lima kali kali tetap kinclong, mulus, ndak pecah sama sekali


Hnah, kalo loggo divektorkan, itu mah biasa. Namun yang saya tawarkan selain memvektorkan loggo adalah memvektorkan wajah anda!! Wow, siapa yang ndak tertarik melihat foto wajah anda terpampang di friendster, facebook, blog atau website dengan versi vektor atau biasa disebut dengan versi kartun? pasti lebih gaul kan?!

yang kayak gini loo, gambar vektor itu...

ndop vektor

dari kiri ke kanan:
  1. photo sebelum divektorkan

  2. foto sesudah divektorkan


Untuk membuat versi vektor seperti gambar nomor dua di atas memerlukan waktu kurang lebih tiga jam. Yang mana memerlukan ketelatenan dan kesabaran yang tinggi untuk membuatnya. Tertarik?!

Nah, mumpung masih promosi, silakan pada mesen. Murah kok. Cuma 50 ribu saja perwajah. Kalau pesen banyak kepala, kita obrolkan lebih lanjut. Oke... :dance:

Jadi sampeyan nanti akan mendapatkan:
  • File .JPG

    File ini untuk sampeyan apload di Friendster, facebook, atau bernarsis ria di blog sampeyan.. :dance:

  • File .CDR

    Yang ini mohon disimpan baik-baik, karena ini file master dari vektor sampeyan. File inilah yang bisa di-scalable (diolor-olor ukurannya, red.). Bisa dibuka menggunakan Corel Draw (versi 11, 12, atau di atasnya)


File-file di atas akan saya kirimkan ke email sodara tentunya.. Yiyyalaah... hohoho...

Nah, caranya mesen gampang, sampeyan tinggal siapkan foto. Photo harus jelas dan tidak kecil. Minimal ukuran 640 x 480 piksel. Semakin besar dan jelas photo sampeyan hasilnya juga akan lebih bagus. Jangan lupa mencantunkan nomer HP yang masih aktif. Biar saya bisa meng-sms sampeyan. Langsung aja kirim foto sampeyan ke email: ndop@dzofar.com
Jangan lupa mencantumkan nomer HP biyar saya bisa menghubungi...

Oh, iya, ngirim uangnya ke mana?

ke sini:

No rekening: 0049641880
a.n. Muhammad Ali Mudzofar
Bank BNI Cabang Urip Sumoharjo
Kampus ITS Sukolilo Surabaya

kalo sudah ngirim foto atau uwang, konfirmasi ya dengan sms ke nomor hape: 085648338167. Insya Alloh akan saya balas secepatnya!!

Kalo ndak mau tergesa-gesa, silakan melihat-lihat galeri saya, atau photobucket saya, atau download gratis majalah vektor saya juga ndak papa...

Wokeee... Ditunggu pesenannyaaa.... :ayoh:

Oh, iya, kalo mau ngobrol-ngobrol dulu juga ndak papa. Melalui YM ID: krupuk_sambel

Woke... selamat menikmati hari-hari anda...

0 comments:

Post a Comment