Facebook Twitter RSS Feed

Selamat Ulang Tahun ke-1071 untuk Kabupaten Nganjuk







Akhirnya bertambah juga umur kota kelahiranku tercinta Nganjuk..
Tepat tanggal 10 April besok, Kabupaten Nganjuk bertambah satu tahun usianya menjadi 1071. Waoow.. Bukan usia muda lagi tuh. Udah tuwir banget. Seribu lebih. Makanya sudah pantaslah kalo disebut kabupaten senior. Semoga dengan keseniorannya itu Nganjuk bisa menjadi contoh untuk kabupaten-kabupaten lainnya yang lebih muda. Amiin…

Tetaplah berjaya Kabupaten Nganjukku tercinta..


4 comments:

RONGGO TUNJUNG ANGGORO said...

mas endoop nya selamat ulang tahuun tu kota ya di tunggu angpoonya dari pak bupati nyampe ke aku ya

Dzofar said...

@ronggo: ngko tak kirim nang komenmu æ ya angpone.

A'Unk~en~Lxmw said...

nganjuk, met ultah ya
ku malah gak pernah tau ultah lhokseumawe
ku juga gak tau ultah padang
ultah sendiri pun sering lupa
hehe

Dzofar said...

@aang, oalah lele.. Mosok to smpek nggak ingat sama ultahnya sendiri.. *geleng2 kepala*

Post a Comment