Facebook Twitter RSS Feed

apa 'mereka' punya pikiran yang sama??





coba lihat apa yang mereka berdua lakukan??
**iih, nggak penting banget, soalnya sudah jelas kalau si pipi sedang menikmati pecelnya mbok iro, sedangkan Jumali sedang memunguti sampah ditemani seorang cikrak plastik**

oke-oke.. kalau nggak penting, coba deh bandingkan wajah kedua foto di atas??
**justru malah nggak boleh itu, saru, wong wajah kok dibanding-bandingne! khan sudah jelas-jelas lebih ganteng adikku pipi..**

heeuuhh!!! ^mode mangkel is ON^

oke-oke.. sekali ini saja, coba deh liat, apa yang mereka sama-sama lakukan??
**masih nggak menarik tuh.. nggak ada kata lain apa ndop?? yang kayak oblog-0blognya seleb oblog-oblog itu tuh.. **

yee.. aku mah harus punya ciri kas sendiri dong.. jangan mentang-mentang dia seleb goblok, eh seleb blog, makanya semua pada ikut-ikutan dikasih akhiran " ituh..." pada setiap judul postingnya...
**ketir-ketir.. jangan-jangan ada yang tersinggung... kalau memang iya, hapus aja ah...**

atau pakek "mode-mode" an yang nggak ada tombolnya kok AN-ON AFF-OFF sendiri itu...
**hehehe.. tapi aku suka, makanya aku tiru.. soalnya lucu sih...**

husyah!! fokus brah!!

kembali ke kedua foto di atas...

si pipi, yang pernah saya ceritakan di sini, sama-sama mempunyai 'keluarbiasaan' dengan Jumali. bedanya Jumali tidak merasakan namanya sekolah yang seluruh murid-muridnya 'luarbiasa' itu. Jumali itu disuruh ini itu mau, pokoknya dikasih makan. nggak dikasih makan juga mau. dia di cepoko sana sangatlah terkenal.. terkenal dikongkon-kongkon... dan terkenal tertawanya yang terkekeh-kekeh itu dan pelototan matanya yang bengis itu.. **padahal nggak bengis lo orangnya**

tapi lo.. yang aneh itu, bagaimana mereka bisa kompakan?? kompakan pakek kupyah?? dengan model yang sama pula??

apakah sebenarnya mereka-mereka yang disebut oleh khalayak ramai (celle.. lebai) 'luar biasa' itu memang benar-benar luar biasa...

maksud saya, jangan-jangan mereka punya peralatan super canggih sehingga bisa berkomunikasi jarak jauh??
jangan-jangan mereka hanya berakting selama ini? berakting seolah-olah mereka ini 'tidak normal' atau terbelakang??
jangan-jangan mereka sebenarnya sedang meneliti tentang perilaku manusia 'normal' dengan analisis yang sangat rumit, menganalisis tentang seberapa besar tingkat kesabaran dan ketulusan yang dipunyai manusia 'normal'??
atau jangan-jangan mereka juga menganggap kita-kita ini 'tidak normal??

**mengernyitkan mata, etok-etok mikir, padahal gak paham blas!!**

mboh wis.. **loh-loh, ini bukan blognya si... yang pakek mboh wes-mboh wes ituh...**

yang jelas mereka-mereka itu merupakan misteri..
sama juga dengan kita-kita yang mengaku 'normal' ini...
betul nggak?
kata dewa khan cinta adalah misteri toh??
**kok nggak nyambung**

12 comments:

deteksi said...

gak mudeng ndop!

Dzofar said...

@deteksi: sama det.. aku nulisnya pas lagi ngantuk...
**mode ngeles is ON**

Alpien said...

Mana yang jumali . .dan mana yang piph . .q bnun. . .ga jelaz , .

Dzofar said...

@alpien: dibaca dari awal ya bos alpien?! hehehe.. baru kali ini postinganku membingunkan. fiuh.. musti blajar banyak lagi..

cie said...

iya ya, bisa aja ternyata kita yang merasa 'normal' ini sebenarnya justru 'tidak normal' jadi bingung sebenernya apa ya batasan antara 'normal' dan 'tidak normal' itu?? berbeda dari yang lain bukan berarti gak normal kan, lagian pasti setiap orang punya kelebihan ya gak!

Dzofar said...

@cie: betul itu, kita dan 'mereka' nggak ada bedanya, sama-sama manusia..

antown said...

wah enak koyo'ane nyocrot nang kene? boleh ya? sedikit aja :D
sakjane aku asli tambah luwe ndelok arek iku mangan dewekan. mulai sore sampai dini hari aku durung sempet ngincipi panganan jeh. piye iki?
nek ono sisane bagi po-o

salam

yoyo kesambet said...

Ngantuk kok posting....hahahaha

OOM said...

om belum ngerti maksudnya ya???

Dzofar said...

@antown: weleh2 benar2 mengundang selera ya si pipi kalo makan.

@yoyo: kan lagi ngeles. alias bohong.hehe..

@om: wah om. bhasaku rada mbulet ya om. sekali ini saja deh. nggak akan trulang..

jleph said...

nggak mudeng,,

Dzofar said...

@jleph:aku dw aja stlh tak baca lagi yo ga mudeng kok.

Post a Comment